Batu Terapung

batu

ini adalah salah satu bukti kebesaran Allah SWT,,batu ini merupakan tempat duduk nabi Muhammad ketrika isra’ mi’raj.batu tempat duduk Nabi Muhammad
SAW sewaktu Israk Mikraj,sampai sekarang batu itu  masih tetap terapung di udara. Pada
saat Nabi Muhammad hendak Mikraj batu tersebut ingin ikut bersama Nabi SAW, tetapi
Nabi SAW menghentakkan kakinya agar batu tersebu tidak ikut nabi mi’raj.
kisah Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW tentang batu terapung tersebut yang
berada dalam masjid Umar (Dome of the Rock) di Lingkungan Masjidil AL
AQSA di Yarusalem (Baitulmuqadis).

Foto ini didapat dari seorang hamba Allah sewaktu mengunjungi masjid Al Aqsa di Jerusalem, Subhanallah … !! Foto ini dapat lolos dari penjagaan pihak israel yang menjaga ketat tempat tersebut…

Sampai sekarang masjid “dome of rock”[Al Aqso]masih ditutup untuk umum, dan Yahudi
telah membuat masjid lain iaitu Al Sakhra tak jauh disebelahnya
dengan kubah “emas” ( yg sering terlihat di poster2 yg disebarkan ke
seluruh dunia dimana2 ) dan disebut sebagai Al Aqsa, untuk mengelabui
ummat Islam dimana masjid Al Aqsa yang sebenarnya,mengenai masjid Al Aqso yang sebenar nya Nabi Muhammad
SAW pernah sebutkan Al Aqsa sebagai “masjid kubah biru”.
Sekarang ini masjid Al Aqsa yg sebenarnya sudah diambil alih oleh Israel
dan merancang untuk dihancurkan untuk diganti sebagai tempat ibadah
mereka kerana bersebelahan dengan tembok ratapan bangsa Yahudi.

mkb

ini  merupakan gambar masji Al Aqsa yang asli

128 Tanggapan

  1. Subhanallah..!!!!

  2. Subhanallah sungguh besar keagunganmu ya allah !

  3. SUBHANALLAH………,
    apa betul yg sekarang beredar luas baik di tv maupun di koran2 ttg foto masjid al aqsa berkubah emas itu masjid al aqsa yg palsu…..??????? mhn maaf sy belum begitu yakin

    • Subhanallah…………., Benar sekali saudaraku bahwa gambar/foto masjid yang beredar sekarang bukanlah masjidil Aqsho yg sesungguhnya melaikan qubatus shohro buatan yahudi la’natullahi ‘alaihim

  4. Subhanallah………….

  5. Ya allah, semoga engkau memberikan kemenangan bagi umat islam. Dan engkau memberika kebesaramu… Terhadap kaum kafir. Seperti halnya nabi musa terhadap tongkatnya yg dpt mblah lautan, ibrahim atas ijinmu yg tak terpengaruh terhadap api.

  6. astagfirullah……subhanallah…..ya allah bertambah besar & kuat keimanan ku ya allah!!!!!

  7. Subhanallah . . . .

    Sungguh kebesaran mu ya Allah begitu indah sekali . .

    tak ada yg diragukan dgn kebesaran mu ya ALLAH . .
    ALLAH maha BESAR
    tiada tuhan selain engkau ya ALLAH . . .

  8. tiada kata yang lebih indah untuk kuucapkan saat ini selain subhanallah.maha suci engkau ya Allah.berikanlah diri ini ketetapan iman dalam setiap melangkah

  9. subhanallah…
    allahuakbar…
    kalo masjidil Aqsho yg sesungguhnya dihancurkan, bagaimana dengan generasi penerus yg tidak bisa melihat masjid yang aslinya???????????

  10. Subhanallah….
    Yahudi bangsa tidak tau diri..
    Semoga mereka hancur oleh keangkuhannya sendiri.
    Saudaraku muslim di dunia,al aqso…harta kaum muslim..ALLAH tidak pernah tdr…islam tidak akan pernah mati.
    Allahu Akbar

  11. ALLOHU AKBAR ALLOHU AKBAR…
    RAJA DARI SEGALA RAJA…
    KEKUATAN SEJATI TIADA BANDING…

  12. Subhanallah.. Ya Allah Engkaulah Yang Memberi Segala Kekuatan Ya Allah..

  13. Subhanallah.. Ya Allah Engkaulah Yang Memberi Segala Kekuatan Ya Allah..

  14. subhanallah..
    sungguh besar ke agungan mu.

  15. Sungguh suatu keajaiban MU

  16. Subhannallah……..

  17. Ya Allah Ya Rabb ku dibukakan pintu hatinya dan kedua matanya kepada para teroris yang ingin berjihad dan kalau mau bikin bom bunuh diri di israel aja . kan udah jelas banyak muslim dibunuh sama orang kafir yaitu israel kalau di Indonesia percuma ente-ente di sumpahin tapi kalu mati karna membela agama Islam pasti di batu nisan ditambahain kalimat Syahadat plus kata mujahidin para prajurit Allah yang namanya berdoa atau tobat itu bersujud bukan ngejedugin jidat dasar israel oon

  18. maaf bukan mau nyaranin atau memprofokatorin abis bangsa israel gk liat itu manusia atau hewan

  19. SUBHANALLAH…..ALLAHU AKBAR…..

  20. SUBHANALLAH….. ALLAHUAKBAR…….

  21. fuck yahudi fucking you yahudi

    • segala sesuatunya kembalikan pada ALLAH.SWT…aq yakin ALLAH akan mengembalikan kebenaran yang pernah tejadi..buat kaum kaum pembangkang akan menerima semua balasannya kelak di akhir jaman..kita hanya bisa nemohon..agar dilindungi oleh ALLAH ..dunia &akherat…dan dijadikan orang2 yang selamat..AMIN

    • Save our Palestina .. !!

  22. yA Allah… mengapa engkau ciptakan negaraq Israel yang laknat itu,,,, Hancurkanlah negara tersebut Amin…..

  23. Subhanallah. .
    ALLAHUAKBAR. .
    Tiada Tuhan selain Engkau YA ALLAH SWT. .
    Hamba cinta pada-MU YA ALLAH SWT. .

  24. subhanallah ,,,,,,,,,,11!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    sngguh besar kuasa allah

  25. maha suci Allah

  26. Maha suci Allah dengan segala ciptaanNya, tidakkah kamu mau bersujud kepadaNya ????

  27. Subhanallah…Allahuakbar,,,,sungguh besar keaajaiban-Mu Ya…Alllah.

  28. sungguh besar kebesaran allah

  29. Subhannallah,……… Allahhu Akbar… MAHA BSAR ENGKAU YA ALLAH.

  30. Subhaanalloh!

  31. menurut saya ini benar mesjid aqsa, nabi Muhammad org nya sederhana, mustahil Nabi mau membuat mesjid dgn kubah dari emas segala.

  32. ya allah.. bantulah bangsa palestina dari kekafiran bangsa yahudi, selamatkan lah mereka ya allah.

  33. yaallah!!!
    mesjid aqso di ambil..
    semoga ada balasannya……….

  34. SUBHANALLAH
    ITU YANG BISA AKU UCAPIN.ALLAH MAHA BESAR.

  35. Subhanallah … seharusx dengan melihat ini orang2 kafir itu tau betapa Allah SWT itulah yang patut disembah bukan yang lain …

  36. subhanallah…..maha besar ALLAH..

  37. allah maha besar

  38. Mungkin itulah kehendak Allah…………….

  39. Subhanallah . . . .

    Sungguh kebesaran mu ya Allah begitu indah sekali . .

  40. Subhanallah……………
    memang indah masjidnya tp aku ngga yakin kalau itu masjid al aqsa

  41. subhanallah…

  42. subhanallah sungguh besar keagungan mu ya alloh
    i love u ya alloh

  43. wowh……..
    keren abiz…
    gmana ya klo batunya d taruh d taruh d mushola depan rumah qw wkwkkwkwkwkwk….. mushola ne pekyak

  44. maha besar Allah dengan segala kuasanya di seluruh alam semesta ini, subhanallahhu Allahuakbar!

  45. sungguh besar kebesaran mu.

  46. SUBHANALLAAH….MAA KHOLAQTA HAAADZAA BAATILA…

  47. Tiada Tuhan selain 4JJ1
    semua ini rahasia 4JJ1, ujian iman bagi umatnya…termasuk kita muslimin muslimat di indonesia…jangan mau diperbudak hegemoni Yahudi dan Nasrani,awas produk2 mereka di mana-mana,celakanya pemerintah kita seakan tunduk pada mereka…tebalkan dan tetapkan iman kami ya 4JJ1
    HAIIII WANITA…Jilbabin jiwa dan ragamu…pengaruh terburuk dan besar yang kita liat dari produk2 Nasrani dan yahudi adalah pergaulan bebas, pakaian seronok dan Neoliberalism … liatr pejabat2 negara yang tunduk pada Yahudi dan Nasrani… 4JJ1 akbar!!!!

  48. ALLAH HU AKBAR…….ALLAH HU AKBAR…..yahudi biadap.yahudi ngak pantas HIDUP d bumi ciptaan ALLAH

  49. subhanallah…………

  50. subhanallah…………………

  51. ALLAH MAHA BESAR……….

  52. “masyaallah”……..itu suatu bukti bahwa isi al quran semua benar,sudah banyak kebesaran allah di perlihatkan kpd kita
    tapi manusia tetap blum mengerti ap maksudnya……..????untuk bangsa yahudi siap2 sja krena kalian sudah pnya tiket ke neraka jahanam,dan tidak akn mengenal ap itu surga….???goodbye ……..

    • seluruh isi Al Qur’an Memang tak pernah salah, tapi hanya kita saja masih banyak yangn menutup mata akan kebesaran Allah…

  53. subhanallah…
    Yahudi memang biadab..

  54. subhanallah…Maha besar kekuasaan-Mu ya Allah….tiada yang takut akan kekuasaan-Mu satupun yang dibumi ini selain orang-orang kafir dan orang-orang yang mengabaikan ancaman-Mu, Allahuakbar

  55. saya sbg muslim sangat sedih mendengarnya,tapi saya hanya bisa berdo’a dan terus berdo’a semoga saudara kita disana bisa sabar menghadapi ujian dari Allah SWT ini.
    Allah SWT maha mengetahui dan maha mendengar do’a2 kita,dan smooga mereka yang mendzalimi umat muslim di seluruh dunia segera di bukakan hatinya oleh Allah agar bisa bertaubat dan menjadikan bumi kita ini diliputi kedamaian.
    amiiiiiiiiiin……….

  56. Subhanaallah……
    itulah bukti bahwa Allah selalu mampu melakukan apapun yang di inginkan…….
    Rabiah Al adawiyah pernah berkata “kita adalah hamba. ketika kita mampu menaham apa yang kita inginkan demi Allah, maka Allah pun akan menahan apa yang Dia inginkan demi kita”
    Dari hal itu kita bisa tau kenapa sekarang banyak terjadi bencana,karena kita terkadang tidak bisa menahan apa yang kita inginkan yang walaupun terkadang keinginan itu bersifat negatif…

  57. ya untuk lebih yakin, kayanya gw harus kesana sendiri deh…
    terkadang apa yang kita lihat belum tentu benar adanaya …don`t you

  58. Kakeuh lah menyo menan!Pah ka netem peugah terimong genaseh berayek that!

  59. Ya===== hudi========, namanya aja yahudi======,
    abangnye pir aun kawannya dajal========== si mate satu=======

  60. Allah sudah merencanakan semua itu, subhanallah.

  61. wahai pejuang islam hancurkanlah musuhmu kami smua mendukungmu,HANCURKAN ISRAEL YAHUDI dari bumi ini

  62. ALLAH HU AKBAR. . . AQ MENCINTAI MU ALLAH. . . . AQ INGIN SELALU ADA DI DEKAT MU. . . . WALAU SEBENARNYA ENGKAU TAK KAN PERNAH MENINGGALKAN AQ. . . TAPI AQ TAKUT BILA AQ JAUH DARI MU. . . Y ALLAH Y RAHMAN. . .

  63. Alllllllllllllllllllllllaaaaaaaaaahhhhhhhhhh,,,,,,,hhuuuuuu Akbaarrrrrrrrrrrr’
    inginnya ku menjerit setinggi langit.

  64. SUBHANALLOH…………sungguh bsr k agungan-MU ya ALLAH………..

  65. Sayang sekali ummat Islam jadi lemah karena jauh dari ajaran agamanya. Salah satunya umat islam tidak peduli dengan Iptek yang merupakan sunnatullah serta tidak menghargai para ilmuwannya. Arab banyak duitnya tapi berapa persen yang dipakai buat menciptakan Iptek melalui riset? Bangsa yahudi memang brengsek, tapi mereka kuat karena Iptek. Janji ALLAH itu terbukti bahwa bangsa yang menguasai Iptek derajatnya akan lebih tinggi dari yang tidak ber-iptek, tak peduli itu yahudi, majusi ataupun muslim. Baru setetes ilmu diberikan Allah kepada yahudi telah menjadikannya begitu kuat. Namun kita jangan lengah, bahwa ilmu Allah masih sangat luas dan tak terhingga jumlah tetesan yang masih belum diketahui manusia. Maka mari ummat islam jangan putus asa, lanjutkan mencari tetesan Ilmu Allah yang lain yg belum diketahui oleh bangsa yahudi, Atau kuak rahasia sunnatullah meskipun dengan cara berpikir yang sama sekali beda dari apa yang dipakai manusia sekarang ini. Siapa tahu ummat islam bisa menemukan ilmu baru yang mungkin lebih baik dari matematika dan fisika dalam menguak misteri alam semesta. Pahamilah bahwa Allah menciptakan alam semesta ini sangat akurat, tapi Allah tidak menggunakan matematika dan fisika meskipun kedua ilmu itu bisa menjelaskan fenomena alam semesta. Ingat Hewan paham fenomena Alam tanpa menggunakan matematika dan fisika atau kimia, mereka punya ilmu lain yg diberikan Allah sejak mereka lahir. Namun kita juga tidak perlu alergi dengan matematika dan Fisika yg diketahui sekarang ini karena sampai saat ini ilmu tersebut merupakan bahasa manusia tentang alam semesta yang baru diketahui. Maka sekali lagi carilah..carilah.. hikmah ilmu Allah itu. Ingat Allah telah memerintahkan kita bacalah..bacalah..dengan nama Allah segala apa yang ada dialam semesta ini walau dengan bahasa yang belum diketahui manusia saat ini.

  66. Subhanallahh…Maha suci wahai engkau ya rob…Iqhfir kulubina ya rob..
    Sungguh dajjal dunia israel…Luluh lantakan negara itu ya rob..

  67. subhanallah,,,,

  68. Subhanallah…
    Engkau adalah Tuhan ku..
    dan aku adalah hamba Mu..

  69. ini pertanda kemaha kuasaan Allah swt. sangat bodoh bila ada orang yang tidak beriman kepada Allah dan sangat dungu orang yang berpihak pada israel la’natullah

  70. Subhannallah…maha besar Engkau ya Allah…

  71. kalo di cari dari sumber lain ada yg bilang foto batu ini palsu…….

    batu yang di ceritakan rasul itu bukan lah batu ini

  72. subhanallah…( maha suci allah )…

  73. Allah………..
    Berikanlah ssuatu yg tdk bsa dmungkiri….brusaha apa yahudi mnghapus pninggalan smua Rasul kita saya mohon bikin dia gila….
    Amien

  74. waw…kebesaran Alloh SWT memeng ada dan pasti ada,,,,maka bg umat2 Alloh SWT jauhilah semua larangannya,,,,karena tu kan membuat kamu rugi,,betul???????/

  75. subhanallah,,,
    allahu akbar,,,
    pngin lihat dg mta sndiri

  76. sUBHANALLAH…………………maha besar ALLAH telah menciptakan langit dan bumi dan segala isinya ……………………. semoga kita dapat menjaganya dg BAIK……………………….
    AMiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiNNNNN,,,,,,,,,,,

  77. SUBHANALLAH .. ASTAGFIRULLAH … ALLAHU AKBAR itu salah satu keajaiban & kebesaran Allah awas orang orang yahudi jangan main main dengan muslim KARNA tiada tuhan selain Allah & Allah akan menghancurkan suatu kaum yg ingin menghancurkan umat ISLAM

  78. subhanallah…. begitu besar kekuasaan Allah!
    tp knp mrk melarang untuk dipublikasikan ya?

  79. subhanallah… maha suci Allah… betapa besar kekuasaan Allah, ini merupakan salah satu keajaiban yang maha dasyat..semoga ini bisa mempertebal keimanan kita kepada Allah swt…

  80. yaaaaaaaaaaa……allah mengapa kau ciptakan yahudi ke bumi ini dia hanya ingin mnghancur umat islam ya allah………..

  81. Allah maha besar .. yaaaaaaa Allah SWT,….. yahudi itu seperti setan yang tdak akan tunduk dan patuh kepada mu ya Allah……jgn biarkan ya Allah,…..dy menguasai bumi-akherat dn jgn biarkan dy bersarang di bumi dn akherat ini. hanya Allah SWT lah yg mnciptakan langit dan bumi beserta isinya,

    • Orang yahudi tidak pernah menguasai dunia,sampai kapanpun. menguasai dirinya sendiri aja tidak bisa. Hanya Allah SWT yang Maha Kuasa Maha Kekal, Maha Perkasa.

    • Saudaraku , Orang yahudi tidak pernah menguasai dunia,sampai kapanpun. menguasai dirinya sendiri aja tidak bisa. Hanya Allah SWT yang Maha Kuasa Maha Kekal, Maha Perkasa.

  82. “Sekarang ini masjid Al Aqsa yg sebenarnya sudah diambil alih oleh Israel
    dan merancang untuk dihancurkan untuk diganti sebagai tempat ibadah
    mereka kerana bersebelahan dengan tembok ratapan bangsa Yahudi.” di teks ini terdapat kata2 mengadu domba. karan apa! kita semua mahluk Allah. Jangan pernah mengadu domba. Kalo gambarnya memang Allah maha besar.

  83. maha besar Allah SWT………………….

  84. Alhamdulillah, ini bukti nyata Kebesaran Allah, Satu lagi yang tak kalah penting tentang bukti kebesaran Allah yang tak tertandingi: Yaitu udara disekitar kita, kalau Allah mau, yang boleh menghirup hanya umat Islam, pasti semua masuk Islam. Semua yang terjadi kehendak Allah jua. Allah tak perlu menguji manusia untuk tahu keimananya, namun ujian itu untuk memberi tahu kualitas iman untuk manusia itu sendiri, manusia akan sadar: Saya takut miskin,takut mati,disiksa,takut dilecehkan,dimusuhi,diasingkan atau hanya takut pada Allah SWT.

  85. HANCURKAN ISRAEL… lo perlu PERANG ja SEKALIAN kasian kan umat islam krn tempat bersejarahnya diambil ma orang kafir

  86. ku prediksikan bahwa…..batu itu klu jatuh akan kiamat. hahahaha bercanda………….

  87. Subhanallah..
    benarkah masjid al aqsa mau dihancurkan bangsa israel karena, konon kabarnya di bawah masjid al aqsa terpendam harta karun nabi sulaiaman? terimakasih.

  88. allahuakbar………………semoga kita tetap dalam lindungannya
    amin…………….

  89. subhanallah…….

  90. Jika foto itu benar ….. Subhanallah…..segalanya sangat mungkin bagi Allah…..walau terlalu banyak petunjuk lain di alam ini yang menyatakan bahwa Allah SWT itu ada.

  91. Subhanallah Allohhuakbar

    • subhanallah
      allahumma shalli ‘ala Muhammad wa Aali Muhammad wa ajjil faraja Aali Muhammad
      warham imamal khomeini
      wahfadh qaidana ‘Ali khamenei
      waj’alna min ansharil hujjahal Mahdi afs

  92. AL Aqsa – Jerusalem hanyalah banguna yang fana, persembahkan tubuhmu sebagai korban yang hidup yang berkenan kepada Allah. Suatu hari seisi dunia ini akan dimusnahkan bersama orang berdosa. Bersihkan kalian dari dosa supaya tidak dibinasakan bersama dengan dunia ini pada waktunya. Amin

    • ilahi amien ya rab ya karim
      allahumma shalli ‘ala Muhammad wa Aali Muhammad wa ajjil faraja Aali Muhammad
      warham imamal khomeini
      wahfadh qaidana ‘Ali khamenei
      waj’alna min ansharil hujjahal Mahdi afs

  93. ALLAHUAKBAR…
    jangan lalai untuk Bertauhid dgn benar, praktek kesyirikan di indonesia smakin merajalela, lebih jahil dari zaman jahiliyah…mereka dulu bersembunyi tapi sekarang terang2an pratek kesyirikan ditampilkan…
    ASTAGHFIRULLAH…
    Semua terjadi dengan kehendak ALLAH SWT.
    Pahami ilmu ALLAH lebih baik lagi saudaraku…

  94. SUBHANALLAH…

  95. Maha Suci Allah yang telah memperjalankan Rasulullah SAW dari Masjidil Harom ke Masjidil Aqso. Sebuah langkah awal sebelum mi’raj untuk pertemuan dengan Allah di Sidhratul Muntaha.
    Sahabat, seandainya batu tersebut diizinkan oleh Rasullah untuk menemani beliau saat mi’raj dan kembali lagi ke bumi. Niscaya keimanan ummatnya kelak mungkin akan tergoda dengan menyembah batu tersebut. Karenanya atas izin Allah, Rasulullah pasti mempunyai alasan tersendiri dengan tidak mengizinkannya menemaninya.
    Sekarang tinggal bagaimana kita mengambil hikmah dan makna yang tersembunyi dari kisah perjalanan beliau tersebut untuk semakin meningkatkan Ihsan, Iman dan Islam kita. Bukankah hanya ridhoNya yang kita harapkan disepanjang sisa rangkaian perjalanan hidup ini?
    Semoga Allah berkenan memberikan kepada kita semua di dalam mengarungi sisa hidup kita ini agar tetap istiqomah hingga kematian datang menjemput kita.
    Semoga Allah berkenan mengabulkan doa-doa kita yang terucap dan tersirat karena mengharapkan limpahan ampunan dan cintaNya.
    Semoga Allah berkenan mewafatkan kita dalam keadaan mulia dihadapanNya, saat lidah yang kelu ini diberikan kemudahan untuk memanggil dan memuliakan namaNya melalui kalimat tauhidNya.
    Salam silaturahim.

  96. Bismillahirrahmanirrahim
    mohon di kaji lgi n gambar ini tidak shahih,mohon berpikir yg logis kita sesama muslim.
    karena bila gambar ini shahih n benar ada nya,maka sudah ada pemberitahuan melalui media2 besar n dapat dipertanggung jawabkn kebenarannya..sementara saya tidak pernah mendengar berita ini dri teman2 dokter yg bertugas disana atau keluarga atau kolega yg menunaikan ibadah haji.
    trims..

    • hehe ne berita mah udh tersebar dari dulu kayanya antum deh yg blum tw….ya temen2 antum yg dokter emg bs masuk areal yerusalem timur???disitu tu di jaga ketat boz g da yg boleh masuk pa lg org indonesia udh pasti langsung mereka bertindak…antum yg harus asah logikanyaantum, tundukan hatimu karena kebesaran Allah awj memang kadang sulit di pahami oleh org yg blm yakin ttg nya…afwan
      tentu yg ibadah haji g da yg tw org haji di mekah nah ini batu di areal masjidil aqsa di yerusalem timur…afwan pak

  97. yahudi adalh kturunan dajal………… atau……. yajuj wa majuj. adlah sprti bangsa amerika dan israel. perusak.

  98. Subhanallah, Maha Suci Allah SWT dengan segala keberadaannya. Ini suatu bukti akan kebenaran Islam (Isra Mikraj) Nabi Muhammad SAW. Tapi masih banyak orang yang mengingkarinya.

  99. semua yg koment syukran ya…
    mudah2n yerusalem dan palestina umumnya akan segera terbebas dari zionist laknatuullah

  100. subhanallah………………..israel memang biadab,aku baru tau ada batu terapung1

    • hmm ko baru tw, masjid al aqsox jg palsu yg di gambar kubahnya emas itu. yg bener kubahnya biru

  101. IJAZAH PALSU

    Banyak sekali diantara kita semua yang terjebak dalam lubang pengangguran.
    Menyedihkan memang ketika kita berulang kali keluar masuk dari satu perusahaan keperusahaan lain namun hasilnya tepap sama,DITOLAK!!!.
    Mungkin juga diantara kita berfikir kenapa untuk menempuh jenjang pendidikan yang tinggi membutuhkan biaya yang tidak sedikit,bahkan cenderung makin menjerat.
    Sedangkan untuk memperolah pekerjaan yang layak baik di instansi pemerintah maupun perusahaan swasta selalu disyaratkan: MINIMAL D3 atau S1.
    Salah siapa?!
    Apakah anda ingin berubah?
    Atau ingin selalu dijajah?

    ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MELAMAR KERJA/MELANJUTKAN KULIAH/KENAIKAN JABATAN?!?!

    -SMU:3.000.000
    -D3:6.000.000
    -S1:8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DIKOPERTIS, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE:arief_gagah@yahoo.com

    BERMINAT?

    HUB: 085736927001.

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

    —TERIMAKASIH—

  102. Alhamdulillah saya dilahirkan dengan keadaan beragama islam.
    nabi ku Nabi Muhammad SAW
    tuhan ku satu Hanya Allah SWT !!!

  103. subuhannallah maha gusti allah…di mana hatimu israel yg tega menghancurkan rumah suci allah???

  104. astagfirulloh israe emank k terlaluan… tunggu pmbalasan mu di akhirat….

  105. by jabon :

    dasar bangasa yahudi yang sangat kafirrr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: